Physics Gathering adalah silaturahmi mahasiswa fisika semua angkatan.
Adapun untuk menyukseskan kegiatan tersebut maka harus segera dibuat surat permohonan izin kegiatan kepada:
KETUA PRODI (ada tanda tangannya ketua panitia, sekretaris, dan ketua Himafis).
-> agar lebih mudahnya, saat memohon izin, sudah dicetak surat izin kegiatan yang ada tanda tangan untuk Kaprodi-nya.
Setelah diberi izin, maka buat surat izin kepada:
DEKAN (ada tanda tangannya ketua panitia, sekretaris, ketua Himafis, dan Kaprodi)
Setelah diberi izin oleh Dekan, maka Dekan akan membuat surat kepada Rektor III.
Untuk itu, surat izin harus sudah ada di Rektor III sebelum tanggal 24 Agustus 2015.
Teman-teman Kestari bisa mempertimbangkan, berapa lama waktu yang diberlukan untuk bisa suratnya sampai Rektor dan keputusannya akan diterima.
Kita merencanakan, kurang lebih tanggal 24 itu sudah ada keputusan dari Rektor III
Jika tidak diizinkan, kita tetap melaksanakan kegiatan Physics Gathering.
Catatan: Kita juga usahakan meminjam bus Unram.
Untuk peserta:
- Pagi makan di rumah dan membawa roti.
Untuk panitia:
- Menyediakan makan siang.
Dari hasil rapat tadi, dibentuk susunan kegiatan sebagai berikut:
06.00 Kumpul di Kampus
06.00 - 07.00 Sarapan dan siap-siap
07.00 - 08.00 Perjalanan menuju lokasi
08.00 - 08.10 Pembukaan (Pihak dosen (jika tidak ada, diwakili oleh Ketua Himafis) dan ketua panitia)
08.10 - 09.00 Perkenalan (Mahasiswa baru dan lama)
09.00 - 09.10 Persiapan untuk pentas seni (bebas menentukan apa yang mereka ingin tampilkan)
09.10 - 10.10 Pentas seni oleh maba (ada 6 kelompok, masing-masing kelompok diberi waktu 10 menit)
10.10 - 10.30 Pentas seni oleh panitia (angkatan 2014 dan 2013, masing-masing 10 menit)
10.30 - 12.00 Games
Ada 3 jenis permainan, yaitu:
1. Permainan seberti bermain bakiak/terompa. Tapi tidak menggunakan bakiak/terompa, diganti dengan mengikat kaki tiap anggota kelompok. Siapa yang dulu samapai finish, mereka yang menang. : Sofiyan
2. Memasukkan air dengan tangan ke dalam gelas air. Di mana air itu diestafetkan. Kita menentukan berapa menit batasnya. Siapa yang paling banyak air dikumpulkan, merekalah pemenangnya. : Yadi
3. Memasukkan paku dalam botol (di mana paku itu diikat ke tiap pinggang peserta). : Ryan
12.00 - 13.30 Ishoma
13.30 - 15.00 Problem solving (di mana tiap anggota akan diberikan suatu masalah. Lalu mereka akan mempersentasikan hasil diskusi mereka. Dan antar kelompok bisa saling menanggapi).
15.00 - 15.30 Bersih-bersih pantai
15.30 - 16.00 Istirahat dan sholat
16.00 - 16.30 Ramah tamah (seperti bercakap-cakap biasa)
16.30 Balik ke kampus
16.31 - 17.30 Perjalanan kembali ke kampus
17. 31Pulang ke rumah dari kampus
LOKASI TUJUAN YANG AKAN DIPILIH:
1. Pantai Setangi
2. Coco Beach
3. Pantai Klui
4. Pantai Kerandangan
(hari ini direncanakan dilakukan survei ke pantai-pantai tersebut)
PENDAMIPING TIM KELOMPOK
1. Alin, Kim
2. Isti, Adjie
3. Adam, Atin
4. Syafi'i,
5. Nur
6. Diyan, Mujib
(Tiap pedamping ada 2 orang, laki-laki dan perempuan. Silahkan mendaftar, terkecuali bagi koordinator tidak boleh).
Catatan penting:
Tanggal 24 Agustus 2015 harus sudah ada izin dari Rektor III (beserta bus-nya)
Tanggal 25 Agustu 2015 kembali konfirmasi ke tempat survei, untuk memastikan.
Adapun untuk menyukseskan kegiatan tersebut maka harus segera dibuat surat permohonan izin kegiatan kepada:
KETUA PRODI (ada tanda tangannya ketua panitia, sekretaris, dan ketua Himafis).
-> agar lebih mudahnya, saat memohon izin, sudah dicetak surat izin kegiatan yang ada tanda tangan untuk Kaprodi-nya.
Setelah diberi izin, maka buat surat izin kepada:
DEKAN (ada tanda tangannya ketua panitia, sekretaris, ketua Himafis, dan Kaprodi)
Setelah diberi izin oleh Dekan, maka Dekan akan membuat surat kepada Rektor III.
Untuk itu, surat izin harus sudah ada di Rektor III sebelum tanggal 24 Agustus 2015.
Teman-teman Kestari bisa mempertimbangkan, berapa lama waktu yang diberlukan untuk bisa suratnya sampai Rektor dan keputusannya akan diterima.
Kita merencanakan, kurang lebih tanggal 24 itu sudah ada keputusan dari Rektor III
Jika tidak diizinkan, kita tetap melaksanakan kegiatan Physics Gathering.
Catatan: Kita juga usahakan meminjam bus Unram.
Untuk peserta:
- Pagi makan di rumah dan membawa roti.
Untuk panitia:
- Menyediakan makan siang.
Dari hasil rapat tadi, dibentuk susunan kegiatan sebagai berikut:
06.00 Kumpul di Kampus
06.00 - 07.00 Sarapan dan siap-siap
07.00 - 08.00 Perjalanan menuju lokasi
08.00 - 08.10 Pembukaan (Pihak dosen (jika tidak ada, diwakili oleh Ketua Himafis) dan ketua panitia)
08.10 - 09.00 Perkenalan (Mahasiswa baru dan lama)
09.00 - 09.10 Persiapan untuk pentas seni (bebas menentukan apa yang mereka ingin tampilkan)
09.10 - 10.10 Pentas seni oleh maba (ada 6 kelompok, masing-masing kelompok diberi waktu 10 menit)
10.10 - 10.30 Pentas seni oleh panitia (angkatan 2014 dan 2013, masing-masing 10 menit)
10.30 - 12.00 Games
Ada 3 jenis permainan, yaitu:
1. Permainan seberti bermain bakiak/terompa. Tapi tidak menggunakan bakiak/terompa, diganti dengan mengikat kaki tiap anggota kelompok. Siapa yang dulu samapai finish, mereka yang menang. : Sofiyan
2. Memasukkan air dengan tangan ke dalam gelas air. Di mana air itu diestafetkan. Kita menentukan berapa menit batasnya. Siapa yang paling banyak air dikumpulkan, merekalah pemenangnya. : Yadi
3. Memasukkan paku dalam botol (di mana paku itu diikat ke tiap pinggang peserta). : Ryan
12.00 - 13.30 Ishoma
13.30 - 15.00 Problem solving (di mana tiap anggota akan diberikan suatu masalah. Lalu mereka akan mempersentasikan hasil diskusi mereka. Dan antar kelompok bisa saling menanggapi).
15.00 - 15.30 Bersih-bersih pantai
15.30 - 16.00 Istirahat dan sholat
16.00 - 16.30 Ramah tamah (seperti bercakap-cakap biasa)
16.30 Balik ke kampus
16.31 - 17.30 Perjalanan kembali ke kampus
17. 31Pulang ke rumah dari kampus
LOKASI TUJUAN YANG AKAN DIPILIH:
1. Pantai Setangi
2. Coco Beach
3. Pantai Klui
4. Pantai Kerandangan
(hari ini direncanakan dilakukan survei ke pantai-pantai tersebut)
PENDAMIPING TIM KELOMPOK
1. Alin, Kim
2. Isti, Adjie
3. Adam, Atin
4. Syafi'i,
5. Nur
6. Diyan, Mujib
(Tiap pedamping ada 2 orang, laki-laki dan perempuan. Silahkan mendaftar, terkecuali bagi koordinator tidak boleh).
Catatan penting:
Tanggal 24 Agustus 2015 harus sudah ada izin dari Rektor III (beserta bus-nya)
Tanggal 25 Agustu 2015 kembali konfirmasi ke tempat survei, untuk memastikan.